"What's time for preying?"

This is Childprey-r, speaking & talking.
Dir en grey, Lar'c en Ciel, Pierrot, J-rocks, and just MY LIFE!!!




   

<< November 2017 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02 03 04
05 06 07 08 09 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30

Lee-Ciel Childpreyer




Call me Lee





Birthdate : October 1982

Residence : Surabaya and Semarang, Indonesia

Status : Student at Petra Christian University, Surabaya, Indonesia

Hobby : J-rock, drawing- sketching, internet surfing, sleeping, gettin crazy, badminton, etc

Speciality: being an angel some time, and becoming a such devilish girl next time

Fav Artist : L'Arc en Ciel, Dir en Grey, Pierrot, MUCC, Despairs Ray, Luna Sea, Linkin Park

Fav Manga :
Angel Sanctuary, MPD Psycho, Harlem Beat, Monster, Blindfold, Death Note, Nana

Fav chara :
Hyosoka (HunterXHunter),
Capt. Jack Sparrow (Pirates of
the Caribbean ),
Serverus Snape (Harry Potter),
So Kon Lon (Kenji),
Morticia (Adam's Family- she's so gothic, isn't she?),
Kyo, Die (Dir en grey)

Obsession :
Watching j-rocker lives. Meet L'Arc En Ciel members! (well, maybe it's too typical? ^_^;)

FAve Nouvel:
John Grisham's,
Agatha Christie's "The Hound of Death",
K.A. Applegate's "Animorphs" (not really a nouvel, right?)
Dan Brown's

0006BFFD8B7E297E

Hate most: becoming powerless, so I always have my secondary power supply, I mean - something sweet




E-mails:
lee_ciel_childprey@yahoo.co.uk (most recomended)
lee_ciel666@yahoo.com




search results
http://www.visualkei.hpg.ig.com.br/multi/02-videos .html
http://fantasyz.tripod.com/mag1.htm
http://myneouniverse.proboards31.com
http://groups.msn.com/LarukuandJ-Rock
http://www.pingbook.com/mv/japanese/
larc_en_ceil.html (doens't work)
http://www.villagephotos.com
http://groups.yahoo.com/group/gackt_vanillas_fanclub/
ari

gonzo
Dalnet
infogigs
gzt
jvisualizm
YUI lover

DL mix


Download rm files
Download avi files
Otakon picts
Download again
Odyssey picts
for Pierrot fans

Asian Kungfu Generation
Tosinn mp3
Myo's Stuffs
DL baru
Situs Asik
Art Attack
DL laghe Euy!
Zekkyou Semarangan
shiva's
AVATAR
MUCC gallery
Wallpapers
donwload jpop lawas
donwload jpop maneh
donwload indo

SPECIAL OFFER

I have a very complete collection
L'arc En Ciel lyrics
& The Members solo lyrics
(about 98% of all the songs)
and also some of the translations
If you need one
please feel free to
e-mail or contact me
via anywhere





made by OtakuAvatar
Archieves

June 2004
For The First Time... 06-19
Dear Vie, and others... 06-20
Sooo Damn Busyyyyy!!!! 06-23
Sick & Tired 06-23
All is done. Finally! 06-25
Having FuN with Quizilla.com 06-26
Having fun 2nd day. 06-27
Pray 4 Me, Plisssss... 06-30

July 2004
3 hari kerja pertama
Download an gw!!!!!!!*
Pagi Grogi, Malem Capeeekkkk..
A little update bout Yukkie
INFO PENTING buat FANS LARUKU*
Bertobat???!!! - wallpaper link
Macem2...& Marah2
Having a little fun with Quizila
Ada Laruku Nite di JKT*
ONE BAD WORKING-DAY
Di tempat kerja & di sekitarnya*
Hehehe, sakit kepala lagi, peyang
BEsok SABTUUUUUU!!!!!!!- jrock sketch*

August 2004
I create Banner & icon using...
Good Luck Sist...
Laruku Nite..... Sebellllll!!
Baltimore Report: Laruku.... laghe...
Another Larc Live Report (longer)
Those big picts below...
another week to be done...
Title... gak tau ah!
L'arc's cd & cassette
Protect apaan tuh? CRABS!!
Hari ini (Sabtu), Senen,& Selasa*
Me & Laruku ~~ The History~~
Karena ada pihak2 ttt Nongkrong di Sogo*
Dilema: Public-Trans Driver
La'Cryma
About 2 days left to work

September 2004
Ngenet lagi & Adam Kecelakaan!
2 Days of 'Searching Idea'
A Little Quizilla Today & Larc Interview
Kyo picts ???
Kaset
Devilish Mood
Beteeee & cuapeeekkk *
BT msh lanjut & 'nyetrum' orang *
Revenge, Myself, & Trez
Lanjutan ttg Myself & Trez.... & Lost Files
Lost to The Tunjungan
Definetely Miscelanous (Gado-Gado)
Horrorrrrrr *
'Nglembur' terselubung*
F**K THE WARNET!!!! *
Event j-rock di Jakarta lagi... T-T

Oktober 2004
Semalam bersama Trez... bersambung
Ok, Report About 'With Trez' *
Diru DVD
Confused & Friends
Jepun Songs
Confuseeee... ah, these days...
Belum ada apa2... Bussy!!
Akhirnya ACC & Pelupa...
Kagen no Tsuki picts. Enjoy Them!
The GodFather telerrrrr.... Ants WAr!!!!*
My Attitude & Behaviour*
My Horoscope (In English)
The movie I watch these days
Demo, tegang....*
Pada hari Demo... *
About C, Sinis, & Bancii!!!
Tentang impian*
Ttitipan dari Nofhan Morris
*
November 2004
Diruuuuu!!!!!
Dag Hammarskjold, exUNO general secretary
Not poem, words of missing
A Little Bit of Fun
Liburan Lebaran Lesesai...*
Yukkie Birthday
Ken B-day, sisa dateline, batal kul
Lomba Cosplay di Univ gw
*
Desember 2004
Pierrot*
Empty head. Full Task!*
Tugas tinggal Proposal*
Songs and Bands*
Gantian*
Mudik & Larc's Infos
Dari SEmarang
Gempa, Pesta Kemaren, Diru's b-day*

Januari 2005
Diru Diru Diru Diru 4Eva
Rambut Pendek*
Bolong2*
Hari2 terakhir...*
Tumpeng*
tsumi to batsu --> Mask
Hari2 Terakhir (2)
Life's Questions
Jempol gw yg cantik

Februari 2005
Diru's Discography & Somethin' 4 my sist
Again???
The legend of Vampires
Today, FlashBack Concert*
Il - Fill abisss dahh!!
Tarot cards
Butterfly's Sleep Lyrics
February's Birthdays of my-lovess
For Hisashi
To think about...
Laruku' News & Shinyaaaaa
Untuk bbrp wkt ke depan & Rouge again
Kirito & Shinya 4 today....
Lalala (Hari Minggu)*
Binun....*
Laruku News again
Pierrot's Discography

Maret 2005
Laruku News --> the lines of "New World"
Hari ini ada yg Wisuda & Blood*
Seminggu ke depan,... TA!!!*
Hari ini Full TA*
Long long day.....
Singkat aja deh*
Cd writer, devil-poem, Totchiiyaaa

April 2005
Sakura in Java (Semarang)
Translation Sai Ha Nagerareta
in Magga Dua Square dis April
New World lyric & translation
HideAway-ing (plus lyric & translation)
When Hyde & Megumi met 4 the 1st time & TRANSLATIONS
Error Day*
Nihon Bunkasai Balai Pemuda*

Mei 2005
Laruku- new album, dvd details & Jun
Uploaded picts SIJ & Bunkasai
Live Report (Aishiteru & Mata Band manggung (7 Mei 2005)) --> bukan J-live kok*
Laruku's New Album "AWAKE" ++UPDATE
Jyoujoushi ++ UPDATE: Jyoujoushi pv story
Not poems, just what's in my heart
Hihihihihihihi + Bravery lyric & translation
Just having a little fun again
Himbauan dari PT PLN (PERSERO)*
Yokan lyric & translation
Bunkasai Binus & Blindfold END (a review) ++ parents
Larc Member's comments on Jyoujoushi
Having fun again with quizzes & A thanx to Ko-J-Tsu & *piiiip*quizilla
Rapat ketiga Ko-j-tsu*

Juni 2005
HIATUS*
AWAKE, Setelah Sekian Lama....
*
Having Fun, sekali gak cukup rek!
Having Fun sambil printing neh!
Raison Detre lyric & translation
SHITT TA & JRS & AWAKE*
The Finale

Juli 2005
Last Entry, this week end, Lost Heaven
Today is a walking day: Patroli rek!*
Walaaa, gak seruuu!!*
Apdet.. apa yaaaa?*
Japan Vaganza* event review
Ahhh, udah hard cover...*
Udah belii!! yeee!!! link- cd cover review
LINK - Laruku lyric, translation, capts, DL link
Diajak: Tugas & Kewajiban ++ If your birthday is on......

Agustus 2005
YOSAKOI MATSURI --> kontroversial?*
SOUNDRENALINE SURABAYA
FAREWELL PARTY DKV
Jadwal manggung JRS di Surabaya EDITED
Breathin again
All About J-Rocks (JRS aja deh)
JRS manehh.. (gak entek2 rek?)

September 2005
Siam Shade Discography & Twinkle2 (laruku) & just my days...
2 minggu berturut2
Mouth Massage in The Midnight
Gak penting & Isolated
Smu16 & Despairs Ray (skalian nyariin bt Echa)
Kasian.... Di Jeje's... stress,....& yesterday & today
Acara Scudetto
Scudetto >> Batal?? Tidaaaaakkkkk!!!!!
First Day of My Life... First Time of My Life...
Kerja kerja.....
What's today

October 2005
Recently, this week end
Naeeeek laggiii,..... + tambahan
ImanJrocks di Larcology
Second lesson
Wrong Correction
Nglencer maneehhhh
Buka Bersama, Les Stir
Kya2 Second day. 23rd HI day
Foto2 Qemy
Office-Chimox
Sparo hari ini
Sparo akhir
Atsui hari ini -- Atsui Ready


* 100% in Indonesian



LINKS
Ko-j-tsu
Larcology
zekkyou
asciifier
Myneouniverse
sabotage



Friends blog:
Alex fan ficts writer ashley
Ayame Hydi
Bema chie
Chii
Chimox
dark hitsugi
die_chan she is the mc of many J-events in Jakarta
dj-okay
dora kitten
echa
Ecchan
Genki Dome
harukichi
H'd
Kotak Dreamband 2004
laruru's read fictions bout L'Arc Rangers here, very interesting!
le~cavunot updated any more
le-Cavunot updated any more
le~caVu
malicious
Muchan Larcology's moderator
neko-chan
niken reri
Noir Camui
onigiri
r3juver
repu
ryan
SakuraCamuinot updated any more
SakuraCamui (II) also available fictions by her (in Indonesian)
setsuna sanctuary
shiva
shuusuke Camui
sun razgriz
(trezia no rakuen) c t n a
the_stoopid
the_stoopid II
the_stoopid
tirta genova
Vada
Vampire Actress
Yellie









If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



rss feed



Wednesday, April 02, 2014
After Years

bg song : Who Knew (Pink)
mood : nostalgic
Hello minna... hehehehehehehehehe.... udah lama ndak nulis ya..... 5 tahun Bok! XDDD
Aku mbaca2 entry2 lawas sampe ktawa2 sendiri....
Rindu juga menulis penuh emosi....
Tapi caraku mengeluarkan emosi ku udah beda dengan waktu 5 tahun yang lalu.....
Sekarang itu emosi lebih tidak berapi2. "Sabar.. sabar." bgitu kata pakde ko'cenk... (aku mesti bingung mau nulis manggil dia apa)

Banyak yang berubah dibanding 5 tahun yang lalu...
Bukan cuma aku, tapi juga orang2 yang ada di sekitarku....
Semua mulai menapaki jalan masing2.....
Banyak orang yang bahkan ga pernah kedengeran kabarnya lagi...
Ada juga yang masih terdengar kabarnya samar2...
Semuanya senantiasa dirindukan...
Dan juga didoakan....

Beberapa temen udah berkeluarga...
Beberapa pindah ampe jauh ke luar kota atau bahkan keluar pulau...
Ada juga yang keluar negeri...
Ada yg dulu deket... & skrg jadi ilfil...
Ada yg dulu deket... & skrg makin dirindukan...
Ada yg dulu deket... & skrg menghilang ntah kemana.....
Ada yg dulu deket... kini meski sekota wes ga pernah komunikasi...

Ada quote "orang bijak itu selalu kepikiran langkah yang dia ambil itu bener atau gak, dan hanya orang yang bodoh yang selalu merasa pasti pada tiap langkahnya."
Kata2 ini ada benernya... tapi rasanya lebih bahagia menjadi orang bodoh.....
Yang jelas aku berusaha menapak terus ke depan.... move on...
Aku tau jelas aku telah menyakiti beberapa orang dlm hidupku...
Dan aku berharap orang2 yg telah aku sakiti ini juga bisa menapak terus ke depan, menjadi orang yg lebih baik....

Aku menulis ini bukan maksudnya akan mulai aktif lagi.....
Aku belum tau apa masih ada kesempatan berbagi melalui kata2 panjang2 di sini........ (beda ama kalo di FB)
Tulisan ini sebetulnya sekadar pelampiasan nostalgia....
Hehehehehe...
Terlalu banyak yg terjadi sampe aku ga tau mau tulis yang mana & dengan tulisan yg seperti apa....

Posted at 04:21 pm by LeeCiel304
The prey's here...  

Wednesday, July 01, 2009
Ortu stlh gw jadian

bg song: Zombie (cranberries)
mood: so so...

Stlh tau gw jadian.. ortu malah makin kbanyakan aturan.. makin kuatir jaya...
Yg dulunya ga pernah dibahas skrg ditanyain dan jadi banyak larangan baru dikluarin...
Aku tau sih yg namanya kuatir ama anak kesayangan...
Tapi kan aku juga udah gede... tau ngatur diri sendiri.. Sperti ga boleh mutusin sendiri harus tunggu izin mereka dulu... ada2 aja.. Dianggep anak kecil lagi rasanya...

Pengen bilang "anak kalian ini ga goblok.. bisa ngatur diri sendiri.. tau kira2 sendiri.. bukan robot yg baru boleh jalah stlh dipencet tombol ON nya... "
Ada2 aja...

Soal ngeband...
Soal jam pul..
Soal pengen pindah kos..
dll..

Cape dehhh...

Posted at 09:45 pm by LeeCiel304
The prey's here...  

Monday, May 18, 2009
Penyelesaian Fitnah n Warkop

bg song : isabela (search)
mood : ruwet n tak mau tau

Penyelesaian masalah fitnah : gak ada
Masalahnya dilupakan begitu saja
Berakhir dengan tetap saling menudingkan komentar curiga, teteup diem2an, teteup membuang muka stp kpapasan...

Duh, meski udah lwt beberapa minggu, atiku kadang masih kepikiran... Gimana enggak, si dedengkot sejati lolos begitu saja. Dengan bebasnya dia teteup bisa ngatain2 gw di belakang. Yah cuma bisa berharap yg kmrn itu ckp bisa bikin dia kapok... Yaaah, itu kalo dia msh punya hati nurani sih... Gila ga sih melakukan perbuatan fitnah tanpa ada rasa bersalah? Ga tau lagi kalo hidup ini udah menjelma jd sinetron asli... Taek! Kakean nonton sinetron be'e arek iku...

Sementara warkop langganan gw ditutup. Dua org temen gw pengelolanya juga ntah gimana nasibnya skrg jd pengangguran.. Pengen misuhi bos mrk yg semena2 nutup tu warkop.. siang2 bolong, pas banyaktamu, mendadak pisan... Satu lagi orang ga waras kale...

Posted at 12:49 pm by LeeCiel304
The prey's here...  

Tuesday, May 05, 2009
SARA 4 the mean time, n FITNAH!!!!

bg song : dear my friend (miyavi)
mood : not sure, but quite average

Pembicaraan ttg SARA antara kami berdua blm mendapat solusi pasti.. Tapi semua mulai menenangkan pikiran, mencari jalan dan cara untuk menyelesaikan masalah dan meraba kira2 apa keinginan orang2 di skitar kami. Mami di Semarang juga mulai tenang sepertinya... Syukurlah.. Tuhan beri mereka kekuatan dan bukalah pikiran mereka... Dan semoga aku memilih jalan yg benar...



Baru kali ini aku tau tentang sakitnya fitnah...
Biasanya aku selalu luput dari konflik atw menyelesaikan konflik dg ckp cepat, krn selama ini konflik selalu dg mereka yg mentingin pertemanan, atw orang yg bisa menghargai orang laen, atw orang yg bisa diajak berpikir.

Tapi sayang sekali org yg sdg gw hadapi dlm pertengkaran yg sudah berjalan seminggu ini ternyata ga termasuk satu kategori pun dari 3 yg di atas td....

Dengan cepatnya dia emosi, kata2 yg dipake selalu ga enak... Untung Tuhan kasi gw waktu, temen2, dan bojo yg ternyata mampu menguatkan gw untuk mengendalikan emosi dan kembali tenang. Saling gak puas itu biasa dlm khdpn bermasyarakat, demikian juga pertengkaran, saling kritik, tapi demikian pula dengan ditemukannya solusi dari masalah2 yg ada.. Itu semua hal yg umum. Tapi ternyata orang ini stuck, seperti cuma pengen menang, ga mau kalah ma gw meski itu cuma kalah ngatur emosi. Bahasanya bener2 gak sreg gw, skian banyak surat/memo panjang itu gak ada kata2 "tolong" dan "trima kasih".. kata2 yg sebetulnya sederhana tapi itu adalah kunci memanusiakan manusia!!!!...

Dengan enaknya di nglontarin kata2 sejenis dengan bilang bahwa gw orang ga waras.. Mungkin betul sebagian.. tapi gw yakin gw gak segila dia.. Xd Gw dibentak2 mulu lwt memo, dikasi cth kalo misalnya dia mau misuhin gw tu seperti apa (lucu deh!), nyebarin fitnah2 ke anak2 yg laen...

Itu balesan untuk kata2 gw yg baek2, dihiasi kata "oke, kalo mnrt kamu gitu, sori, kalo emang bisa akan kuperbaiki sesuai kemauan mu, thx udah menceritakan masalahnya ke aku" dst.

Gw sempat bertanya2 dlm hati, apa ortunya ga pernah ngajarin dia untuk menghargai orang laen?

Trus buntut yg paling terakhir dr mslh itu adalah memo terakhirnya bahwa apa pun yg gw mau bilang (tulis di memo balesan buat dia) dia ga bakal mau baca lagi. Gw pikir ini the end of troubles.. tiwas seneng eh ada bonus... berupa fitnah lagi!

Fitnah ga tanggung2, katanya gw nyolong laptopnya! Bahkan dia nyiapin laptop tsb tersembunyi di sebelah lemari di kamar gw!! Masya Allah.... Ga nyangka gw ada org yg jadi korban sinetron mpe kayak gene... Fitnah... oke lah... indikasi ada org ga seneng ma kita... Tapi mpe fitnah ke perbuatan kriminil?!!! Di mana otak orang itu?

Kasian sekali kalo mpe tua besok sifatnya msh sprt itu, apalagi mpe diturunken ke anak2nya.. Kasian banget mereka...
Dia ga mikir a efeknya buat orang2 di sekeliling? Efeknya buat mbak kost? Buat keadaan kost? Egois, gak dewasa blas.. padahal udah kul...
ga bisa apa2 selaen mendoakan smoga dia segera menyadari dirinya sdh jadi manusia seperti apa.. smoga bisa kembali ke jalan yg benar..
Tuhan,.. kalo ada yg emang bisa kulakukan buat dia.. kasi tau saya...

Posted at 07:54 pm by LeeCiel304
The prey's here...  

Saturday, April 25, 2009
SARA.. be careful of what u'll read.. may be..

bg song : itoshii hito (miyavi)
mood : a lot of thinking

Oke.. msh ttg curhat.. topik selanjutnya lbh berat... bukan hal yg dengan seenaknya kita bisa tanya ke orang laen "enaknya gimana?"
Ini nih hal yg sering tabu dibicarain di tengah masyarakat kita yg sangat majemuk... tapi perlu pada tingkat hubungan ini...

SARA

Yea.. beda latar keluarga, beda ras, beda agama...
Buat temenan sih sepertinya ga msalah ya.. seenggaknya buat keluarga gw.. Tapi ternyata soal agama dan latar keluarga jadi masalah banget...

Bokap ngabarin gw kalo sejak dia tau gw sedang ga jomblo n tau ttg siapa orang tersayang gw, katanya jadi ga bisa tidur tiap mlm.. sering2 nangis juga... kuatir ttg keadaan gw...

Kalo gw bilang sih gimana keadaan gw ga terpengaruh ama hal2 itu.. toh gimana2 Tuhan bakal ngasi jalan... Tugas Dia rasanya ga cuma nyusun jodoh, tapi juga bantu kita mendapatkan cara mempertahankan jodoh.. betul gak sih? Mosok Tuhan mau misah2in manusia berdasarkan itu ya... Buat gw rasanya aneh aja... Toh jaman2 dulu sblm ada agama2 yg di Indonesia kita kenal ada lima (atw ada juga yg belakangan setuju cuma 4 aja) yang ada di muka bumi ini tuh animisme n dinamisme... Trus gimana khdpan mrk di mata Tuhan dunx?

Soal ras yg macem2 itu juga Tuhan yg nyiptain. Perbedaan2 yang ada tuh ya muncul dari kondisi lingkungan tempat orang2 itu tinggal.. knp sebagian kulit putih, laennya item.. knp sbagian rambutnya lurus, sebagian kriting jaya...

Tapi emang satu hal yg bikin susah gw.. yaitu soal beda latar keluarga.. kebiasaan2 dua orang yg berbeda harus dikompromiin spy nantinya yg menjalani masing2 ga malah stress sndri, ya kita sendiri, juga sanak dulur kita...

Perkawinan emang antara 2 orang,... tapi kan yang akhirnya menjalin koneksi gak cuma 2 orang itu sih..

Yayank.. ingin tau aku seberapa dalam nya kamu telah memikirkan hal ini.. aku tau ini menjadi beban berat untuk kamu.. terlihat di matamu.. tapi aku ga tau apa kamu udah berpikir ke arah solusinya? Rasanya ga mungkin aku nanya secepat ini padahal aku tau ini berat buat kmu.. tapi ini juga berat buat aku.. dilema... Sementara aku juga tau sebagian besar waktumu habis utk kerja, apel, dan tidur... Jadi,.. bagaimana arah jalan pemikiranmu? Aku tau kamu sulit berpisah dariku sesulit aku untuk berpisah darimu.. tapi aku ga bisa meraba jalan pemikiranmu di satu hal ini.... Ah.. ga tenang...

Posted at 04:49 pm by LeeCiel304
The prey's here...  

Monday, March 09, 2009
hal ke-kangen-an

bg song: can't take my eyes of you (muse)
mood: miss him

Sebetulnya.. seberapa banyak kita berhak kangen sih sama orang kesayangan kita?
Segan tak sua, enggan berpisah... Seenggaknya itu yg gw rasain.. kyeknya sih dia juga gitu..

Mau gak mau sebagai cewe gw mikir yg kyek gini ini cuma cewe (yg katanya lbh besar kebutuhan manjanya) ataukah para cowo gitu juga? Kyeknya ga banyak yg gitu.. Masih banyak yang seneng banget kongkow ama temen2nya atau sekadar seharian ngurusin hobby, ntah itu musik, PS, dot-a.. dll...

Bahkan di pihak cewe ada yg merasa ditelantarkan karena hal2 itu, cemburu ama hobby and acara kongkow si cowo... buntutnya juga ada yg mpe putus... Hal yg gak logis tapi teteup aja mau gak mau beberapa dari kita mangkel kalo mbanding2in pembagian waktunya...

Brp jam yg diabisin si do'i asik ngubek2 dot-a sampe2 lupa maem. Si cewe yg maunya ngingetin maem n ngaso, eee telponnya ga diangkat, smsnya dianggep ngganggu n cerewet ga penting... padahal emang bener lupa (atw ga peduli) tentang maem... Pusing juga.. masa kudu diampiri di tempat dot-a nya dijewer ke warnas seberang jalan?

Trus balik lagi soal kangen.. lazimnya orang pacaran tuh ktemu frekuensinya kyek gimana? Coz kalo gw ga ktemu sehari aja udah sutris jaya.. Kadang ga peduli taxi mahal gw nekad ke rumahnya buat ngeburu waktu sebelum dia brangkat kerja...

Sepi.. gak semangat kalo ga ada dia.. mungkin itu yg dirasain para cewe...

Cari slingkuhan? Hmmmm... pasti tau sakitnya diselingkuhin kan? Kalo gw sih seberapa kesepiannya yg namanya slingkuhan gw ga niat punya...

Kalo ga pengen disakitin jangan nyakitin
kalo ga pengen diselingkuhin jangan selingkuh
kalo ga pengan dibohongin, sebisa mungkin jujur ma dia
kalo ga pengan direpotin, jng bikin dia repot dan bingung

Tapi emang ga ada jaminan yg kita tanem itu yg bakalan kita petik.. Tapi kita pasti gak bakal dapet panen hal yg gak kita tanem.. jadi tanemin aja, rawat yg baek...

Jadi seberapa banyak waktu yg musti kita luangkan buat khusus nyenengin si do'i? Berduaan gitu istilah nya...
dua minggu sekali?
seminggu sekali?
seminggu dua kali?
seminggu tiga kali?
tiap hari?
24/7?

kalo terpisah pengen ktemu
kalo pas bareng kadang kepikiran brp lama waktu yg tersisa sebelum si dia pergi lagi
dan waktu berpisah, gak pengen lepasin pelukan, genggaman tangan

Lebih mudah mengangguk waktu dia pamit daripada hati ini merelakan dia pulang/ pergi kerja atw acara laen...

Posted at 12:32 pm by LeeCiel304
The prey's here...  

Friday, December 12, 2008
He's in my head

bg song: The Highway (Audioslave)
mood: so in love...

oke.... isi kepalaku ya ituuu ituuuuuu aja..... cintaaaa......
so i absolutely clueless about what to write here.... XD~~

aku marah, aku sedih, aku bahagia... smua emosiku cenderung muncul cuma karena satu penyebab saja...
DIA........

kalo ada yg nanya.. gapapa tha aku nulis ginian di blog....
well.. gak ada yg terlalu aneh.. lazim2 aja kyek baca novel.. gak ada yg sampe perlu disensor...
blog buatku emang buat numpahin perasaan, mengabadikan kenangan tentang peristiwa dan perasaan2 yg timbul karenanya....
jadi emang layak2 aja nongol di sini

Cuma dengan memandang matanya atau melihatnya tersenyum aku bisa terharu biru....
Dulu sering ngetawain orang di film yg jadi gubluk krn cinta... Tapi sekarang aku kena batunya pisan dehh......

Posted at 09:47 pm by LeeCiel304
The prey's here...  

Tuesday, November 04, 2008
pe er dari ecchan

01 hi temper
yup, gw temperamen orangnya.. sedetik yg lalu masih ktawa, tapi tau2 bisa marah dg sangat horrornya.. tapi jelas bukan tanpa sebab lah.. udah gila kale...

02 trash can
ckp banyak yg mbuang sampah ke gw.. krn gw pendengar yg lumayan baek... emang lbh baek dlm ndengerin drpd ribut ngomongin ini itu ke orang...

03 sleeper
tukang bobo.. kalo emang niat gak liat tempat gak peduli waktu bisa bobo lgsg... Dan jelas kalo di kamar ndiri bisa betah bobo seharian.. tapi jng kuatir, selalu ckp sadar situasi shg cepet dibanguni...

04 cellphone addict
hampir2 ga bs hidup tanpa pulsa dan hape... kalo ga ada dua hal itu bisa tambah bad temper...

05 negative music addict
suka bangt ama lagu2 yg ngekspresiin kemarahan, kesedihan, kekecewaan..

06 short drama hater
paling ga suka kalo diajak nonton bioskop yg genrenya drama.. palagi ya full of tears..

07 cry baby
oke. mungkin banyak yg ngira gw tomboy.. tapi sebetulnya perasaan gw halus.. mudah mensyukuri sgala sesuatu dan mudah terharu.. jadi jng diajak nonton drama yg kentel abis...

08 cangkrukers
tukang cangkruk.. biasa ampe lewat tengah mlm...

09 pv collectors
jng nanya koleksi mp3 gw, gw lbh cenderung cari pv dg ukuran minimal... soalnya kalo mp3 gw susah nginget2 title n artistnya... laen kalo pv, sambil liat tau2 udah apal sendiri

10 hi mobility
gak bisa diem.. pokoknya duduk diem gitu susah.... kudu nyambi apaaaa aja.. goyang2 kaki kek... nyobeki kuku kek....

Posted at 03:10 pm by LeeCiel304
The prey's here...  

Monday, October 27, 2008
Provider

bg song : i dissapear (Metallica)
mood : gelisah

HP... kayaknya kita2 ini udah bergantung banget ama benda yang satu ini. Bingung kalo gak ada HP atau ga ada pulsa. Padahal dulu gw inget pernah nolak bener2 nolak dibeliin HP dg alasan gak piro butuh dan takutnya kalo ilang... Tapi sekarang HP selalu gw bawa kemana2. Dan kalo ampe ilang gw pasti buru2 beli lagi, pokoknya minimal bisa nelpon dan sms deh.

Tapi liat deh apa yg terjadi dengan berbagai macam provider yang ada. Ada yg kayak musuhan (dua provider yang susah saling nyambung), trus yang pulsa elektrik (kliatannya aja gampang, tapi sering troible, mau cepet malah jadi nunggu bbrp jam dalam kondisi tanpa pulsa sementara duit tlanjur gak ada), sms2 yang ntah kenapa pending terus (dan kejadian nyata ada yg jadi saling salah paham dan putus ama pacarnya gara2 sms2 yang tau2 mlompat gak nyambung).. Sumpah dasar HP, mentang2 penting, pengguna menjamur, kok seenak udalnya ndiri....

Jadi mangkel seperti pagi ini... Geregetan.. Gak ada pulsa sementara yayank juga pulsanya tinggal dikit.. krn aku ga bs bales sms2nya larut mlm kmaren, td pagi2 masuklah sms dari dia, "yank, kamu marah kah..?" Malah jadi mangkel.. Hakakakakaka.. Tapi jam sgini blm ada yang jual pulsa ndul seberapa banyaknya pun duitku... Xd



Sementara tentang manggung di Malang tgl 25 Okt kmrn, lagu pertama ada yg salah di awal lagu. Lagu kedua bass drumnya salah terus sepanjang lagu. Lagu ketiga, aku lancar aja, tapi ada kesalahan penghitungan jumalh bar, jadi semua buru2 menyesuaikan sebisanya.. Hakakakakakakakaka..... Pusing deh.....

Terima kasih buat mereka2 yg telah ngasi kami kesempatan ngisi acara... Suwun suwun suwun..... Smoga kami ada kesempatan buat ngisi2 acara2 semacam ini lagi...

Posted at 08:45 am by LeeCiel304
The prey's here...  

Tuesday, October 21, 2008
cangkem mu macan mu

bg song : chop suey (SOAD)
mood : not good, very bad temper today

City of Light di ambang buyar.. live di Malang ini (semoga Kuch dpt tukeran jam shift kerja) sepertinya adalah penampilan kami bertiga bersama... berempat kalo mau ditambah oni.. hahahahaha... yang terakhir

Karena itu aku pengen banget ini bisa jadi performance terbaik kami.. Tapi kondisi badan lagi gak piro bagus.. lagian kerjaan di kantor juga lagi musim bikin kalender.. Jadinya kerjoan dan kerjoan dan kerjoan dan revisi dan revisi dan revisi lagi.....

Ada sedikit tekanan terasa.. beban yang mau gak mau harus dijalani, entah itu yg karena komitmen, karena harus hidup, karena gak mau kalah, atau yang cuma karena seneng dan jadi kurang memperhitungkan stamina.. hahahahahaha...

Omong2 jarang aku bikin blog yang jelas Subjek, Predikat, dan Objeknya yaa,.... kebanyakan cuma keterangan tentang hal2 yang penuh dengan kata ganti dan penjelasan yang pake bahasa puitis...

Kalo bisa sih aku pengen nerus.. kalo masalah biaya doank.. aku masih bisa nyisihin dikit2 lah.. tapi kalo soal stamina arek2 sendiri... mbagi pikiran, otak dan totalitas.. aku bisa bilang apa.. ya cuma berharap keputusan mereka masing2 adalah yang terbaik bagi kami semua....

Ya emang aku orang yang kurang bisa maksaain kemauan sendiri.. Gak seneng ngerepotin istilah umumnya.... kecuali aku sndri udah mentok gak bisa...

Dan gara2 stamina ini.. hari ini moodku jelek banget.. cuma karena satu kelaimat di sms,... ada anak bete yang jadi bete kuadrat karena aku.. Aakakakakakakakaka.. Kalo Poem tau pas ktawa ktiwi gak keruan. Kuchink aja cengar cengir sambil ngwekek Ge-Je..

Maaf bang, tapi semoga Anda sadar bahwa ke-bete-an Anda pada dasarnya adalah salah paham.. Apa yang aku lakuin bukan semata mbojo, malah gak ada hubungannya ama mbojo, krn skrg aku ngenet dewean,... hakakakakakaka.. ijen, di dunia nyata maupun dunia maya (nglirik chenel yang pada bubu oknumnya..), malah semata2 ini demi kepentingan bersama kita..... Aku sadar mata mu menghindari aku lho.....

Ada kejadian memalukan... aku lupa caranya ngganti nickname di Chenel.. udah lama gak imrc an sih... wakakakakakakakaka.......... Gitu-an aja bisa bingung nuker2 kata2 dan tanda baca sampe akhirnya otakku bisa nemuin format command yg bener.. swt...

Yah gitulah,.. inget2 menjaga emosi sodara2.. hubungan yang udah terbina bbrp taon bisa rusak hanya krn satu kata...

Posted at 02:04 am by LeeCiel304
The prey's here...  

Next Page